h Bermain sambil belajar: Tugas Rangkuman

fian-switch ngeblogs!

External links - Jquery Semua yang tertuang diblog ini yaitu Informasi mengenai IT. Artikel dan software kita bisa download dengan gratis dan sepuasnya disini. Anda bisa mengomentari dari tulisan-tulisan ini dan memberikan masukkan, memberikan informasi mengenai IT diluar, dilingkungan kerja maupun di perkuliahan anda. Mari kita tingkatkan IT di Indonesia.

Indonesia Go Open Source ?

External links - Jquery Hari gini masih bayar?? sekarang udah zamannya gretongan hee..hee..alias gratisan.Hampir semua negara maju dan berkembang sekarang sedang menggalakkan Open Source, termasuk Indonesia. Kalau loe-loe semua punya cerita tentang Open source, kita bisa sharing di blog ini atau kalian juga bisa kunjungi http://opensource-indonesia.com. Mari kita dukung Indonesia Open Source.

Indonesia Go Open Source ?

External links - Jquery Want to get rid of the blogger toolbar in new blogger that just came out of beta ? If you have shifted your blogspot blog from old blogger to the new blogger beta, you may have noticed that the previous CSS code to remove the blogger navbar will no longer be effective. That's because Google now uses different CSS tags to display the blogger bar. [#navbar-iframe instead of #b-navbar] If you want to hide the navbar in your blogger blog, here's what you should do ! (these instructions refer to the "new" Blogger layouts templates) GO GET IT GUMGUM:)

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Rabu, 10 November 2010

Tugas Rangkuman

PENDAHULUAN
Cetak produksi melibatkan berbagai proses yang memungkinkan ide untuk desain untuk mengambil bentuk fisik. Tanpa pemahaman yang baik ini, kemungkinan bahwa seorang desainer akan membuat penggunaan terbaik teknik yang tersedia bagi mereka untuk menciptakan baru dan menarik desain.
Hal ini dengan pemikiran ini bahwa buku ini ditulis. Kami berharap bahwa halaman akan memungkinkan Anda untuk membuat penggunaan terbaik teknik produksi, seperti warnamanajemen, pilihan kertas, mati pemotongan, timbul dan manipulasi gambar, dalam rangka untuk mengontrol output akhir dari desain yang Anda buat.
Dasar-dasar desain
Melihat proses yang digunakan untuk menghasilkan desain yang akan dicetak.
Elemen 
Mengeksplorasi memisahkan unsur-unsur yang menggabungkan untuk membuat desain, seperti jenis, gambar dan berbagai itemyang disusun oleh seorang desainer dalam sebuah layout.
Warna
keterkaitan dengan bagaimana mengontrol dan mengatur penggunaan warna reproduksi untuk mendapatkan hasil yang diinginkan.
Produksi
Berkaitan dengan pers-on dan proses finishing yang melihat produk berbentuk fisik.
Finishing
Mempertimbangkan proses kreatif yang dapat digunakan untuk menempatkan sentuhan akhir untuk pekerjaan cetak.
BAB 1

Dasar-dasar desain

Desain, pada dasarnya, adalah disiplin serbaguna dan kreatif, tetapi desainer akan sering menemukan diri mereka bekerja dalam batas-batas yang ditetapkan, seperti standar ukuran kertas, sistem pengukuran dan grid. Ini adalah dasar blok bangunan yang membantu untuk memberi struktur pekerjaan, dan pemahaman yang kuat seperti konsep dasar sangat penting untuk desain yang baik. Fokus dari bab ini kemudian adalah pada pengukuran dasar, ukuran standar, dan beberapa kosakata yang umum digunakan ketika berbicara tentang desain. Sebuah pemahaman yang kuat ini akan memungkinkan komunikasi yang akurat dan memfasilitasi debat bermakna dengan printer, klien dan profesional desain.

Potret (menghadap halaman)

Foto ini sampul untuk The Portrait Sekarang, brosur yang dibuat oleh NB: Studio menampilkan gambar skala penuh yang berdarah dari halaman untuk memanfaatkan sepenuhnya ruang yang tersedia. Kesederhanaan desain, menggunakan bekerja dari pameran, adalah kekuatannya.



Pengukuran

Desain grafis melibatkan penggunaan pengukuran untuk menentukan segala sesuatu dari jenis dan ukuran divisi halaman untuk ukuran format. Memahami betapa berbedanya pengukuran yang digunakan membantu untuk mencegah masalah dalam pembangunan kerja dan Spesifikasi antara para profesional yang terlibat dalam proses Absolut dan relatif. Dua jenis pengukuran yang digunakan dalam proses tipografi: pengukuran mutlak dan relatif.

Saat ini fundamental bagi perkembangan setiap proyek desain, penting untuk memahami perbedaan antara Mereka.Alfabet huruf kecil, sementara tidak menjadi formal pengukuran, digunakan sebagai panduan saat pengaturan jenis. Kedua huruf (ditampilkan kiri) keduanya diatur dalam 18pt tipe, tapi bawah alfabet (diatur dalam Century Gothic) memiliki karakter yang lebih luas dan membentang lebih lanjut di halaman dari alfabet atas (ditetapkan dalam Hoefler). Hal ini berdampak pada typesetting sebagai jenis huruf yang lebih luas dapat diatur dalam ukuran yang lebih luas atau lebar kolom dan masih nyaman untuk membaca.
 Pengukuran Mutlak

Pengukuran Mutlak adalah pengukuran nilai tetap. Sebagai contoh, milimeter adalah kenaikan didefinisikan secara tegasdalam sentimeter. Sama, poin dan picas, dasar pengukuran tipografi, memiliki nilai tetap, seperti 48pt teks di atas. Semua pengukuran mutlak disajikan dalam istilah terbatas yang tidak dapat diubah.

Pengukuran Relatif

Dalam tipografi, banyak pengukuran, seperti karakter jarak, terkait dengan jenis ukuran, yang berarti bahwa mereka hubungan ditentukan oleh serangkaian pengukuran relatif. Ems dan ENS, misalnya, adalah pengukuran relatif yang tidak ditentukan, ukuran absolut. ukuran mereka adalah relatif terhadap ukuran dari jenis yang sedang diatur.

Alfabet huruf kecil

Alfabet huruf kecil, sementara tidak menjadi formal pengukuran, digunakan sebagai panduan saat pengaturan jenis. Kedua huruf (ditampilkan kiri) keduanya diatur dalam 18pt tipe, tapi bawah alfabet (diatur dalam Century  Gothic) memiliki karakter yang lebih luas dan membentang lebih lanjut di halaman dari alfabet atas (ditetapkan  dalam Hoefler). Hal ini berdampak pada typesetting sebagai jenis huruf yang lebih luas dapat diatur dalam ukuran  yang lebih luas atau lebar kolom dan masih nyaman untuk membaca.

Standar Ukuran
Ukuran kertas standar menyediakan cara yang nyaman dan efisien bagi para desainer dan printer untuk berkomunikasi spesifikasi produk dan biaya kontrol, seperti yang akan dieksplorasi selama beberapa halaman  berikutnya. Ukuran kertas dan amplop ukuran Standarisasi menyediakan sarana siap untuk memilih format produk yang bekerja sama, seperti amplop kertas A4 dan C4, yang menikmati sinergi antara spesifikasi mereka.


Total Konten (kiri dan bawah)
Foto adalah alat tulis item diciptakan oleh NB: Studio untuk kreatif copywriting kemitraan, totalcontent. Desain berbagai fitur ketik karakter untuk mewakili alat-alat perdagangan  copywriter's dengan ukuran dari item yang  berbeda dipilih secara teliti sehingga fungsi bersama-sama. Sebagai contoh, kop surat dilipat horisontal menjadi tiga akan cocok dengan sempurna ke dalam amplop.


Tata Ruang

Layout adalah manajemen bentuk dan ruang di mana komponen desain dari pekerjaan disusun. Layout bertujuan untuk menyajikan unsur-unsur visual dan tekstur yang harus dikomunikasikan  dengan cara yang memungkinkan pengunjung untuk menerima pesan yang dikandungnya. Bab  ini membahas beberapa prinsip umum tata letak yang telah terbukti efektif dalam desain.  Recto / verso mengacu pada halaman spread (di mana di sebelah kanan adalah tangan kanan  halaman dan verso yang kiri halaman), serta metode pencetakan di mana kedua sisi sepotong  saham dicetak. Recto sisi sisi halaman cetak yang sesuai verso halaman dicetak mencetak  pada recto / verso Selama pencetakan, recto dan verso halaman kembali. Dalam contoh di  bawah ini, beberapa item yang terpisah masing-masing pekerjaan, seperti kartu nama dan  kartu pos, telah dikelompokkan untuk mencetak pada saham yang sama. Ini adalah ekonomis solusi seperti yang produktif menggunakan limbah dari pekerjaan utama yang seharusnya dapat dipangkas pergi. Sisi recto dari lembar (bawah kiri) mencetak Pantone 471 dan 873,  sementara verso yang sisi (bawah kanan) mencetak Pantone 873 dan hitam, yang menyajikan ekonomi lebih lanjut dengan membatasi jumlah pencetakan pelat digunakan dan jumlah  melewati pers.
ISO
Manfaat praktis dari ukuran kertas standardisasi telah diakui untuk berabad-abad  dan praktiknya memiliki sejarah yang dapat ditelusuri kembali ke Italia 14-abad. Sistem ISO adalah berdasarkan rasio tinggi-untuk-lebar akar kuadrat dari 2  (1:1.4142), yang berarti bahwa setiap ukuran berbeda dari berikutnya atau  sebelumnya dengan faktor 2 atau 0,5. Standar ISO menyediakan berbagai ukuran  kertas melengkapi dalam rangka memenuhi sebagian besar kebutuhan  pencetakan umum, seperti yang ditunjukkan pada tabel di atas. Umumnya berbicara,  Sebuah ukuran yang digunakan untuk mencetak segala sesuatu dari poster dan gambar teknis untuk majalah,  kertas kantor, buku catatan dan kartu pos; ukuran B digunakan untuk mencetak buku, sedangkan ukuran C  dipakai untuk amplop yang akan terus ukuran A.
DL
Amplop DL memungkinkan lembar A4 dengan dua horisontal, lipatan sejajar sesuai nyaman di dalamnya. 
Ini dan  slip pujian DL adalah lebar sama dengan A4 lembar kertas.
RA dan seri SRA
Dua seri ini ukuran kertas juga didasarkan pada standar ISO dan adalah ukuran  yang digunakan oleh printer yang sedikit lebih besar dari seri A menyediakan  untuk pegangan, trim dan berdarah. Untuk menghasilkan A1 (841mm x 594mm) penuh berdarah  poster, desain harus dicetak ke SRA1 ( 900mm x 640mm) lembar, yang lebih besar  untuk memungkinkanuntuk pemangkasan untuk ukuran akhir.

BAB 2
Elemen
Seorang desainer menggunakan beberapa elemen untuk menghasilkan desain dan ini semakin melibatkan media elektronik dari berbagai jenis file. 
Gambar hampir selalu datang format elektronik atau, jika  tidak, di-scan dan diubah menjadi file elektronik sebelum mereka ditempatkan dalam sebuah desain. Penggunaan  gambar elektronik telah memungkinkan berbagai metode manipulasi untuk dikembangkan melalui perangkat lunak  komputer dan ini dapat digunakan untuk memproduksi berbagai hasil visual yang berbeda. Seorang desainer itu  perlu akrab dengan format file yang berbeda dan kelebihan dan kekurangan dalam rangka untuk bekerja efektif  dengan gambar elektronik. Bagian ini membahas prinsip-prinsip dasar elemen pada halaman. Sebuah mendalam pemahaman dasar-dasar, misalnya, cara mengubah ukuran gambar, apa yang dimaksud oleh BMP, dan  bagaimana cara merubah gambar dan tipografi set, menawarkan kontrol desainer dan fleksibilitas.
Neenah Paper (halaman berikut)
Poster ini diciptakan oleh desainer Matthias Ernstberger di Sagmeister desain studio untuk Neenah Kertas dan  fitur gambar pistol menggabungkan apostrof. 
poster ini merupakan bagian dari seri di mana setiap desain  merayakan yang berbeda ketik elemen. 




Menggabungkan raster dan vektor
Setiap desain mungkin diberikan kombinasi raster dan vektor gambar, dan  biasanya. 
Pikirkan jenis (vektor) dan gambar (Raster) - dasar desain paling seperti yang digambarkan di  bawah ini. Biasanya unsur-unsur foto akan disimpan sebagai raster format file sementara lain, unsur-unsur  overlay akan berbasis vektor gambar, seperti teks atau logo. Dalam poster di bawah ini, misalnya, logo  sponsor korporat akan ditambahkan sebagai file vektor, tanpa warna latar belakang, memungkinkan  gambar dasar untuk menunjukkan melalui. Jenis ini juga dibangun dari vektor, dengan setiap karakter  dasarnya yang digambar ulang karena ukurannya pada halaman. Hal ini menjamin semua elemen yang  dimaksudkan untuk memiliki tajam garis besar, jenis dan logo Misalnya, lakukan, dan juga nilai-nilai nada  dari fotografi elemen yang diawetkan. 

Sadler's Wells (kiri)
Poster ini diciptakan untuk Sadler Wells teater di London oleh studio desain, Desain Sosial. 
Poster ini  memiliki basis gambar raster (foto warna kontinu) yang memiliki berbagai lapisan diterapkan di atas.  Tipe scalable dan berbasis vektor, seperti juga barang-barang seperti sebagai logo, yang  memungkinkan mereka untuk ditempatkan atas karya seni tanpa memperkenalkan apapun latar  belakang mereka sendiri. D & AD (di bawah) NB: Studio menciptakan poster untuk D & AD. karya seni  ini memiliki citra yang semua elemen tipografi adalah 'dipentaskan' dalam foto daripada mengeset. Ini   
dianggap pendekatan ke arah seni menawarkan istirahat dari norma - baik dalam
proses.





0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Pengikut

Bermain sambil belajar Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER