h Bermain sambil belajar: RANGKUMAN THE FUNDAMENTALS OF GRAPHIC DESIGN

fian-switch ngeblogs!

External links - Jquery Semua yang tertuang diblog ini yaitu Informasi mengenai IT. Artikel dan software kita bisa download dengan gratis dan sepuasnya disini. Anda bisa mengomentari dari tulisan-tulisan ini dan memberikan masukkan, memberikan informasi mengenai IT diluar, dilingkungan kerja maupun di perkuliahan anda. Mari kita tingkatkan IT di Indonesia.

Indonesia Go Open Source ?

External links - Jquery Hari gini masih bayar?? sekarang udah zamannya gretongan hee..hee..alias gratisan.Hampir semua negara maju dan berkembang sekarang sedang menggalakkan Open Source, termasuk Indonesia. Kalau loe-loe semua punya cerita tentang Open source, kita bisa sharing di blog ini atau kalian juga bisa kunjungi http://opensource-indonesia.com. Mari kita dukung Indonesia Open Source.

Indonesia Go Open Source ?

External links - Jquery Want to get rid of the blogger toolbar in new blogger that just came out of beta ? If you have shifted your blogspot blog from old blogger to the new blogger beta, you may have noticed that the previous CSS code to remove the blogger navbar will no longer be effective. That's because Google now uses different CSS tags to display the blogger bar. [#navbar-iframe instead of #b-navbar] If you want to hide the navbar in your blogger blog, here's what you should do ! (these instructions refer to the "new" Blogger layouts templates) GO GET IT GUMGUM:)

Super Sexy Bookmarks Widget for Blogger !

Thumbnail image that says sleek button using photoshop that links to a Photoshop tutoril. Looking for professional Social Bookmark Buttons for your blog ! me too :) however, while i was searching the net too, I came across a post by Naeemnur, that had instructions for Blogger (BlogSpot.com) based blogs which was really good.If you have a blog on blogger you can definitely give this a try.

Its very attractive social bookmarking widget ! it can help you to let your visitors bookmark your page effectively .

for instructions about the use of this SEXY Social bookmarking widget ! you can go here and get it GUMGUM:)

Rabu, 17 November 2010

RANGKUMAN THE FUNDAMENTALS OF GRAPHIC DESIGN

Bab 1
Desain grafis sebagai suatu disiplin Desain grafis membutuhkan ide-ide, konsep, teks dan gambar dan  menyajikan mereka dalam visual menarik terbentuk melalui media cetak, elektronik atau lainnya. Memaksakan perintah dan struktur untuk konten di Untuk memfasilitasi dan mempermudah proses komunikasi, sedangkan mengoptimalkan kemungkinan bahwa pesan akan diterima dan dipahami oleh target penonton. Seorang desainer mencapai tujuan ini melalui sadar manipulasi elemen perancangan mungkin filosofis, estetika, sensorik, emosional atau politik di alam. Pikirkan! (Berlawanan) Poster ini dirancang oleh Leo Burnett untuk Think! Orangtua peniru 'Kampanye untuk Departemen Transportasi Inggris. Pekerjaan  menyoroti pentingnya orangtua menetapkan contoh yang baik bagi anak-anak mereka dan merupakan contoh dari kekuatan desain's untuk mengubah perilaku masyarakat dan membuat mereka mempertanyakan tindakan mereka. Pesan disajikan dalam tulisan tangan anak dan dunia dewasa ini diwakili melalui penggunaan teks yang dicetak. Dunia anak diwakili oleh menyalin pesan di tangan yang tidak menentu dalam berbagai warna cerah. 

Apa itu desain grafis?
Desain grafis adalah seni visual kreatif disiplin yang mencakup banyak daerah. Mungkin termasuk arah seni,  tipografi, tata letak halaman, teknologi informasi dan aspek kreatif lainnya. Varietas ini berarti bahwa ada  terfragmentasi lanskap untuk praktek desain di mana mungkin desainer spesialisasi dan fokus.

Apakah seorang desainer grafis?
Berpikir desain grafis sebagai suatu perdagangan yang anakronistis dan terbatas. Hal ini lebih berguna untuk  melihat pada pendekatan yang mendasari untuk merancang bahwa grafis membutuhkan desainer untuk  memahami perannya dalam proses produksi cetak dan digital. Seorang desainer dasarnya memiliki dua peran  dalam proses: memenuhi desain singkat dan melaksanakan pekerjaan.

Cara kerja Desain grafis
Banyak desainer lebih suka kebebasan dan tanggung jawab kerja dalam organisasi yang lebih kecil baik  sebagai freelance pedagang, tunggal atau bagian dari kemitraan, yang mungkin memungkinkan mereka untuk  mengkhususkan pada khususnya desain solusi. Bekerja dalam sebuah entitas yang lebih kecil umumnya  memungkinkan desainer untuk memiliki lebih kreatif kebebasan dan terus-menerus terlibat dalam 'besar gambar ', termasuk bekerja sama dengan klien. desain organisasi skala kecil sering menjadi terkenal karena  gaya desain tertentu, sebuah spesialisasi dalam melayani sektor-sektor tertentu atau dalam bekerja dengan  bahan-bahan tertentu. 
Freelancer
Freelancer adalah wiraswasta dan disewakan dalam pekerjaan-per-pekerjaan oleh lembaga atau perusahaan.  Istilah ini berasal dari Abad Pertengahan ketika ksatria tanpa kesetiaan kepada tuan yang  diberikan secara efektif dianggap sebagai 'tombak untuk menyewa' atau 'free lance'. Dalam desain grafis, freelancer mungkin memiliki spesifik keterampilan yang diperlukan dalam suatu proyek tertentu, seperti Flash animasi. Kadang-kadang, mereka desainer generalis yang lebih suka bekerja dengan otonomi yang lebih  besar dan kebebasan, menikmati tantangan dan beragam kesempatan kerja untuk berbagai klien. kerja Freelance dapat budaya dan finansial menguntungkan, meskipun memerlukan dedikasi, organisasi dan  kebutuhan untuk terus mengembangkan dan mempertahankan basis klien untuk memastikan aliran kontinyu kerja. Hal ini sering tergantung pada pemeliharaan yang sangat baik layanan tingkat dan reputasi profesional  yang baik. Mendaftarkan dengan lembaga kreatif untuk pekerjaan ad hoc juga sangat membantu.
Bab 2
Pengaruh dan elemen kreatif desain grafis adalah tunduk pada berkembang intelektual dan estetika tren yang  mempengaruhi karya desainer dan mencerminkan sikap masyarakat pada umumnya. Sebagai contoh, desain  merespon perubahan tema yang mengatur cara kita memandang dunia dan ini jelas dalam gerakan seperti  Modernisme, Postmodernisme dan Deconstructivism. Kecenderungan ini membantu membentuk  pengembangan dan evolusi dari grafis desain sebagai disiplin kreatif, membuka pintu baru kemungkinan kreatif  an menyediakan alat-alat baru  untuk memenuhi kebutuhan desainer
 Desain grafis: seni atau kerajinan?
Desain grafis adalah sebuah proses multidisiplin yang mengacu pada sumber-sumber kreatif. Beberapa  melihatnya sebagai sebuah kerajinan - salah satu perdagangan dari pencetakan tradisional dan penerbitan  proses - orang lain sambil melihatnya lebih sebagai seni. Perbedaan halus dapat fundamental pentingnya  desain, sebagaimana akan terlihat dalam bagian berikut.
Desain kerajinan
Sebagai kerajinan, desain grafis merupakan bagian integral dari cetak proses produksi yang melibatkan  mempersiapkan teks, gambar dan konten lainnya untuk publikasi. Dengan demikian, sebuah desainer grafis  menempati peran penting dalam proses oleh penghubung dengan klien dan profesional lainnya seperti printer, typographers, fotografer dan finishing rumah. Pandangan desain grafis sebagai bagian dari proses cetak  melihat desain grafis sebagai kerajinan. Beberapa elemen desain pekerjaan, seperti penambahan atau pengurangan ruang antara surat kepada membuat teks mengeset baik dan menarik, dapat dianggap sebagai  desainer kerajinan ketik dalam yang serupa cara yang tukang kayu bekerja sepotong kayu atau printer  letterpress menyesuaikan tekanan tempat tidur untuk membuat  kesan yang benar tipe pada saham. Pandangan ini melihat desainer sebagai memiliki hubungan dengan klien sebagai bagian dari proses ditugaskan, dengan perancang memfasilitasi apa yang perlu dilakukan untuk menghasilkan pekerjaan. Desain  kerajinan Sebagai kerajinan, desain grafis merupakan bagian integral dari cetak proses produksi yang  melibatkan mempersiapkan teks, gambar dan konten lainnya untuk publikasi. Dengan demikian, sebuah desainer grafis menempati peran penting dalam proses oleh penghubung dengan klien dan profesional lainnya seperti printer, typographers, fotografer dan finishing rumah. Pandangan desain grafis sebagai bagian dari  proses cetak melihat desain grafis sebagai kerajinan. Beberapa elemen desain pekerjaan, seperti penambahan  atau pengurangan ruang antara surat kepada membuat teks mengeset baik dan menarik, dapat dianggap sebagai desainer kerajinan ketik dalam yang serupa cara yang tukang kayu bekerja sepotong kayu  atau printer letterpress menyesuaikan tekanan tempat tidur untuk membuat kesan yang benar tipe pada  saham. Pandangan ini melihat desainer sebagai memiliki hubungan dengan klien sebagai bagian dari proses  ditugaskan, dengan perancang memfasilitasi apa yang perlu dilakukan untuk menghasilkan pekerjaan.
Bacardi Limón (atas)
New York agen, Gudang 49, poster ini dirancang dengan memanfaatkan kemampuan digital teknologi. Desain membangkitkan rasa menyenangkan dan mempertahankan sebuah kesederhanaan yang mengingatkan seni iklan digambarkan dari awal abad kedua puluh. Meskipun penciptaan dimungkinkan oleh teknologi, citra  tidak teknologi yang dipimpin. Vault 49 bisa menghasilkan pekerjaan yang sama dengan menggunakan  metode yang berbeda, seperti ilustrasi tangan.
Bab 3
Proses desain grafis melibatkan semua langkah yang diperlukan untuk menghasilkan sepotong dicetak atau elektronik kerja - dari setuju singkat dengan klien untuk ide-ide konseptual untuk pengembangan desain  sketsa dan berhubungan dengan mereka yang terlibat dalam produksi proses, seperti printer dan programer. Bagaimana proses ini disusun dan dilaksanakan ditentukan oleh kompleksitas pekerjaan, kisaran media itu  sedang dibuat untuk dan jumlah lainnya orang yang terlibat dalam proses. Bekerja dengan klien besar dan  lembaga mungkin memerlukan langkah-langkah lebih dari bekerja dengan lebih kecil organisasi, dan  pekerjaan masing-masing membutuhkan yang berbeda kombinasi keahlian desain. Obligasi Bound  (berlawanan) Foto ini adalah sebuah contoh dari tipografi kreatif yang dihasilkan oleh Webb & Webb untuk  sebuah buku tentang seni sampul buku James Bond. Para Os dari judul digunakan untuk membentuk bagian  pertama dari 007 kode nama Bond, dengan potongan mati di O kedua merujuk pada pistol  dari judul semua film James Bond.
  

Sumber inspirasi
Desain adalah disiplin dibentuk oleh beragam dan eklektik set pengaruh baik dari masa lalu dan sekarang,  yang menginformasikan pilihan dan keputusan dibuat selama proses desain. Pengaruh mungkin menjadi  mendalam atau sebagian dan dapat mempengaruhi keseluruhan struktur dan isi pekerjaan, atau muncul  sebagai halus twist. Budaya mayoritas desain diproduksi untuk melayani hadir butuhkan sehingga budaya yang ada menjadi umum referensi atau pengaruh untuk sebuah pekerjaan bertujuan untuk menarik audiens target. Desainer menggunakan unsur-unsur budaya populer seperti warna, tipografi dan norma sosial yang diterima  atau tabu dalam pekerjaan mereka untuk mencerminkan kali mereka tinggal dan untuk banding ke pikiran  komunal penduduk. Pada ujung tombak, ini mungkin termasuk penggunaan jalan budaya's vernakular untuk  menciptakan desain dengan unsur-unsur dari pulsa terus bergerak dari masyarakat. Lingkungan perkotaan Desainer dapat dipengaruhi oleh vernakular bahasa lingkungan perkotaan untuk menghasilkan sepotong yang  saat ini dan modern, atau bekerja dengan klasik ide-ide ketika berhadapan dengan jarak tanam dan proporsi. Seni
Seni  selalu dipengaruhi desain. Prinsip-prinsip yang telah menetapkan dan gerakan seni yang dipandu telah  siap telah diadaptasi dan dibawa ke dalam desain, khususnya yang berhubungan dengan tata letak halaman  dan komposisi. Untuk Misalnya, aturan pertiga digunakan untuk menentukan fokus titik dalam sepotong kerja, sedangkan aturan peluang adalah digunakan untuk membuat komposisi lebih menarik.
Film
Kedekatan gambar gerak dan mencolok urutan gambar sering dihasilkan dapat menginspirasi desainer  struktur tata letak dan publikasi di mirip cara. Misalnya, buku ini membahas pentingnya kecepatan dan narasi  dalam sebuah pekerjaan, aspek yang dapat terstruktur seperti film. Pace dan Intensitas dapat diubah dan  dimanipulasi melalui penggunaan perlakuan yang berbeda untuk layout, gambar dan teks.
Desain sebagai pemecahan masalah
Bagian penting dari proses desain berkaitan dengan mengatasi kreatif, praktis atau ekonomi hambatan. Hal ini  mungkin terdengar jelas, tetapi sering, masalah adalah fana - perasaan bahwa sesuatu tidak benar dengan  desain. Pemecahan masalah memerlukan bekerja melalui berbagai elemen desain dan tidak hanya membuat  asumsi seperti apa yang jadi masalahnya.

University of East Anglia (atas) adalah Logo untuk University of East Anglia diciptakan oleh Blast dan fitur tiga huruf ligatur dari inisial UEA. Perhatikan bagaimana lintang dari E dan A bersatu membentuk apa yang  bisa bidik, menyiratkan fokus dan presisi, sementara pada saat yang sama menyerupai sebuah bintang  bersinar atau suar menyiratkan kecemerlangan. 

Dyson (atas)
Tiga belas desain untuk sebuah buku komunikasi staf untuk Dyson fitur pemecahan sederhana nama perusahaan yang menghasilkan hasil ke depan dan lucu. Metode pemecahan masalah Ada pendekatan yang  berbeda yang dapat diambil ketika berpikir tentang desain. Masalah desain dapat didekati dari berbagai  perspektif yang berbeda menggunakan metodologi, yang semuanya dapat membantu seorang desainer untuk  mengembangkan solusi yang baik. Pendekatan yang diambil akan tergantung pada sifat dari pekerjaan di  tangan, serta pengalaman dan preferensi desainer. Berpengalaman kreatif desainer menahan diri dari mengikuti  proses yang sama setiap kali; menggunakan metode yang berbeda memungkinkan masalah untuk  dilihat dari perspektif yang berbeda, yang menyediakan berarti untuk yang tak terduga untuk masuk ke dalam  potongan.

Brighton dan Sussex Medis Sekolah (atas)
Ledakan's brosur untuk Brighton dan Sussex Medical School mencontohkan kreatif berpikir dengan  menyandingkan suatu anatomi model dengan potensi mahasiswa untuk menekankan aspek manusia profesi  medis.
Bab 4 Menyampaikan pesan Desain grafis disajikan untuk target penonton melalui berbagai media dari cetak selebaran untuk poster dan website. Dengan demikian, bab ini alamat bagaimana berbagai pesan disampaikan  menggunakan luas array teknik, alat dan metode. Tampaknya di hasil akhir dari proses desain  dan pekerjaan yang penonton, sering masyarakat umum, berinteraksi dengan. Bab ini berfokus pada berbagai  platform yang desainer miliki mereka untuk menyerahkan kuat dan spesifik pesan - dari cetak dan  layar melalui untuk merancang lingkungan dimana sepotong sebenarnya bentuk bagian dari lingkungan fisik.
Museum Maritim Nasional (Atas)
Ini sederhana berbasis ikon mencakup oleh Mark Desain, London mengakibatkan menarik identitas untuk penerbitan departemen Nasional Maritime Museum. Malah menggunakan gambar tradisional laut, ikon yang individual merujuk ke laut digunakan, secara kolektif menciptakan sensasi gelombang pecah di atas pantai.
Axeman Lullaby (atas)
Foto adalah poster dibuat oleh 3 Desain Deep untuk kinerja perusahaan BalletLab bahwa fitur menangkap  gambar monoton, yang menangkap esensi yang Axeman Lullaby acara. Styling gambar menunjukkan darah  memerciki yang menggabungkan dengan tampilan takut terhadap karakter dalam gambar untuk menginformasikan masyarakat tentang sifat acara. Penggunaan hitam bukan merah tinta mencegah gambar  dari muncul juga mengerikan.
Informasi desain
Desain memainkan peranan penting dalam efektif komunikasi informasi. Sebagaimana telah kita lihat, desain dapat berkomunikasi informasi yang sangat spesifik cara yang sangat spesifik, dan kemampuan ini dapat  diklasifikasikan sebagai informasi desain. Informasi desain mencakup merancang strategi yang diarahkan  untuk diseminasi informasi tepat untuk tujuan yang tertentu.
Layar desain

desain Screen adalah setiap pesan atau komunikasi yang pada akhirnya disampaikan pada, atau melalui, antarmuka layar. Ini bisa menjadi layar komputer, Blackberry, asisten data pribadi, atau apapun yang serupa perangkat elektronik. desain Layar telah berbeda fisik pertimbangan dari desain dicetak. Teknologi  perubahan Seiring kemajuan teknologi, perangkat cenderung semakin kecil, lebih kompleks, lebih terintegrasi  dengan peralatan lain dan muncul dalam berbagai aplikasi yang lebih besar. Untuk contoh, interface layar  telepon sekarang dapat tampilan album musik meliputi warna, yang jauh lebih kecil dari lengan dicetak 12-inci  yang disertai kaset. Perubahan teknologi diterima oleh sebagian orang dan ditentang oleh orang lain.  Melanjutkan dengan musik tema, ada perlawanan terhadap penggunaan CD pada triwulan desain banyak  karena ruang yang lebih kecil menyediakan untuk menyajikan desain. Sekarang, ukuran desain adalah semakin dipengaruhi oleh real pixel - keterbatasan jumlah piksel bahwa desain bisa menempati. Setiap pengurangan dalam ukuran berarti bahwa tata letak, jenis dan gambar terdiri desain harus bekerja lebih keras untuk berkomunikasi dan menyajikan secara jelas diidentifikasi pesan. Untuk mengatasi dengan ukuran lebih kecil, font memiliki telah disederhanakan sehingga mereka dapat dengan mudah dibaca, dan gambar harus cukup kuat untuk menahan tuntutan dari berbagai media mereka akan ditampilkan pada. Teknologi juga membawa lebih besar dan lebih luas array alat yang dapat digunakan untuk mengatasi masalah ini. Layar dapat menampilkan gamut warna meningkat meningkatkan resolusi, ini menyederhanakan sebuah desainer tugas dan memperluas berbagai kemungkinan kreatif. Bahkan panel tampilan yang relatif dasar terbukti efektif,seperti panel informasi di bandara, stasiun kereta api dan bus terminal. Hal ini semakin umum untuk seperti menampilkan berada dalam warna penuh dan bukan hanya sebuah array putih bola lampu atau karakter kuning seperti di masa lalu. Namun, meskipun layar mungkin dapat menampilkan berbagai warna pada resolusi yang berbeda, maka penting untuk menciptakan desain yang menyediakan jelas pesan untuk tujuan yang dimaksudkan, yang mungkin berarti bekerja dengan baik dalam batas-batas teknologi dari layar tertentu atau system.
Nomor 23(atas)
Judul pembuka untuk Film The Number 23 (2007), dirancang oleh Imajiner Kekuatan, memanfaatkan menentu mesin tik gerakan, merembes darah dan tinta bercak untuk menyarankan menghantui dan narasi gelap.
Bab 5 Pengadaan pekerjaan Sungguh ironis bahwa banyak desainer grafis, di meskipun bertanggung jawab untuk menciptakan menarik, gambar kenangan dan bahkan ikonografis untuk mempromosikanklien mereka, seringkali perjuangan ketika datang untuk mereka promosi diri sendiri. Dianggap, bijaksana dan target promosi diri adalah kunci untuk desainer mendapatkan pekerjaan tetap. Sukses desain grafis, seperti industri kreatif, harus didukung oleh platform ekonomi yang solid. Promosi diri merupakan bagian integral dari kerja dari setiap desainer grafis, apakah individu praktisi atau anggota dari suatu biro desain berkembang. Bab ini menguraikan beberapa pertimbangan utama untuk mempromosikan bisnis desain Anda.
Portofolio
portofolio adalah kumpulan dari potongan-potongan terbaik pekerjaan oleh seorang desainer dan digunakan untuk menampilkan mereka kemampuan dan bakat khusus untuk klien prospektif. Efektivitas portofolio tergantung pada bagaimana disajikan dan pemilihan yang mengandung pekerjaan.
Desain Sifer portofolio
Sebuah portofolio terikat meminjamkan yang solid dan profesional merasa pekerjaan itu mengandung dan sering memberikan kesan yang lebih baik visual dari lepas kotak portofolio. Portofolio terikat memberikan fleksibilitas desainer kurang untuk mengatur ulang dan contoh bekerja berubah, sedangkan daun-lepas portofolio memberikan fleksibilitas lebih - konten dan ketertiban dapat disesuaikan dengan masing-masing calon klien. portofolio Lebih mahal fitur transparan lengan terbuat dari anti-silau materi yang memastikan optimal optik dan melihat kualitas.
Kuantitas dan seleksi
Sebuah portofolio longgar-daun juga memiliki keuntungan dari memungkinkan konten yang akan disesuaikan dengan kebutuhan, gaya dan khusus dari klien tertentu atau wawancara. Hal ini juga memungkinkan untuk pekerjaan baru untuk dimasukkan, yang membantu mempertahankan kepentingan sendiri seorang desainer dan juga bahwa pewawancara. Seorang desainer harus hati-hati mempertimbangkan berbagai potongan-potongan yang akan dipamerkan dalam portofolio. Pekerjaan yang terlalu mirip mungkin memberikan kesan bahwa desainer memiliki jangkauan terbatas kemampuan; terlalu luas dan mungkin sulit bagi klien untuk membentuk pendapat yang pasti tentang kesesuaian mereka pekerjaan. Jumlah kerja yang ditampilkan adalah juga penting. Desainer memiliki kecenderungan untuk menunjukkan terlalu banyak bekerja daripada menerapkan prinsip pisau cukur Ockham's - Pare ke potongan terbaik, tapi mempertahankan variasi. Sertakan sepotong cetak, sebuah situs web dan identitas. Sebuah berkisar antara lima dan sepuluh buah sudah cukup untuk menyampaikan rasa gairah dan kepercayaan diri, sementara menjaga kepentingan pewawancara. Anda 'buku' Portofolio sering diminta oleh klien tanpa desainer yang hadir, yang berarti bahwa ketika Anda drop 'buku' Anda dari di sebuah agen periklanan, maka perlu untuk membuat kesan yang tepat. Urutan perlu supaya mudah untuk memahami dan itu harus memiliki diakses naratif. Versi PDF elektronik harus diberikan kepada klien potensial pada memory stick atau CD-ROM. Format portofolio juga penting pertimbangan. portofolio kualitas rendah telah reflektif lengan yang menyebabkan silau dan menghambat melihat. High-end portofolio lebih mahal, tetapi memiliki mengurangi-silau lengan dan sering datang lebih rapi kotak atau folder. Beberapa desainer juga memiliki kotak yang custom-made untuk sekarang portofolio - proyek ini lebih lanjut kepribadian mereka dan kreatif keterampilan. 
Bab 6
Proses produksi Ini bab terakhir terlihat pada sebuah dasar tool kit desainer grafis digunakan untuk membuat dan menghasilkan yang efektif desain. Alat melepaskan dan saluran ide-ide kreatif dari proses desain menjadi dapat dikerjakan dan fisik produk - melalui proses pencetakan atau untuk elektronik aplikasi seperti halaman web. Bagian ini juga mencakup informasi dasar tentang bagaimana memastikan bahwa kontrol dipertahankan atas penggunaan gambar dan warna.
Dasar alat desainer
Desainer memiliki akses ke berbagai tradisional dan modern alat-alat yang memberikan fleksibilitas yang besar dalam desain proses dan pekerjaan yang hasilnya. Dari handson kerajinan berbasis alat, seperti pisau bedah dan pemotongan tikar, untuk sebuah komputer pribadi dengan tablet gambar, desainer dapat mengekspresikan diri mereka dalam sejumlah cara untuk bereksperimen dan mengembangkan gagasan visual.
Format file
Desainer harus bekerja dengan berbagai elektronik jenis gambar yang tersimpan di berbagai karena berbagai jenis gambar format dan bagaimana mereka akan digunakan. Gambar digital dapat disimpan dalam beberapa cara, yang masing-masing memiliki kelebihan dan kekurangan yang seorang desainer grafis kebutuhan untuk memahami.
Gambar jenis

Dua jenis gambar utama adalah raster (bitmap) dan vektor (line art). Sebuah citra raster adalah salah satu yang terdiri dari piksel dalam kotak, di mana setiap pixel berisi informasi warna untuk reproduksi gambar. Raster memiliki resolusi tetap, yang berarti bahwa hasil pembesaran gambar dalam penurunan kualitas. Di sisi lain, gambar vektor berisi banyak scalable objek yang didefinisikan oleh formula matematika , atau path, bukan piksel. Vektor Oleh karena itu scalable dan resolusi-independen. Mereka dapat diperbesar tak terbatas dan akan jelas. Vektor yang digunakan untuk menyimpan logo karena mereka memiliki tidak ada warna latar belakang, yang berarti mereka dapat ditempatkan di atas karya seni lainnya.

 Bunga matahari ini adalah gambar raster. Perhatikan bagaimana detail menunjukkan bahwa gambar terdiri dari individu piksel .

Desain ini adalah gambar vektor yang mengandung banyak individu dan objek scalable didefinisikan oleh rumus matematika, yang berarti mereka resolusi independen.

 



0 komentar:

Posting Komentar | Feed

Posting Komentar



 

Pengikut

Bermain sambil belajar Copyright © 2009 REDHAT Dashboard Designed by SAER